Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [44/55]

16 April 2020   14:52 Diperbarui: 16 April 2020   15:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Apartemen kami tidak bisa memelihara anjing," keluhnya.

"Di apartemenku kalau begitu. Jadi kau bisa sering kesini untuk menjenguknya."

"Anjing ini... apa oppa mahal membelinya?"

"Tidak mahal kok, aku ambil dari tempat penampungan anjing. Kasihan sekali melihat anak anjing seperti ini dibuang pemiliknya. Lagian aku akan mengorbankan apapun asal Manshi mau memaafkanku. Manshi, maaf untuk... kejadian semalam. Harusnya aku tidak cemburuan dan cepat curiga, harusnya aku percaya padamu."

"Ani, oppa... harusnya aku yang minta maaf... aku sudah memarahi oppa..."

Pandangan Manshi kini beralih ke kulit putihku yang kini biru keunguan. Aku menggosok-gosok lenganku dengan tanganku dan tersenyum.

"Ini... tidak apa-apa kok..."

"Itu pasti sakit, oppa, aku tau. Maaf..." kata Manshi, penuh penyesalan.

"Jangan minta maaf lagi, Manshi..."

"Ayo, kita ke dalam. Kita biarkan Happy mengenal apartemen, juga... aku akan mengobati oppa."

Aku mengiringi Manshi berjalan. Manshi, dengan begini saja sebenarnya kau sudah mengobatiku, aku tidak butuh obat fisik yang lain. Dan Henry, Hyuk, Meifen dan Xili benar-benar pintar. Karena usul mereka semualah aku dimaafkan Manshi. Mudah-mudahan... selalu bisa aman begini...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun