Mohon tunggu...
Veronika Gultom
Veronika Gultom Mohon Tunggu... Programmer/IT Consultant - https://vrgultom.wordpress.com

IT - Data Modeler; Financial Planner

Selanjutnya

Tutup

Trip Pilihan

Untung Fokus dan Setia

2 Agustus 2023   21:17 Diperbarui: 2 Agustus 2023   22:01 260
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: multimedia.beritajakarta.id

"Di sini kosong, mba?", suara seorang lelaki mengagetkan saya

Saya mengangguk dan kembali memandang ke jendela

Sore itu, sengaja saya memilih bangku yang masih kosong dan duduk dekat jendela, sambil berpikir mencari solusi masalah pekerjaan yang harus diselesaikan minggu ini.

"Mbanya mau kemana?", tanya si lelaki tadi.

"Blok M", jawab saya singkat dan kembali memalingkan muka ke jendela.

"Sama dong!", balas lelaki itu.

 Saya tersenyum tipis, dan kembali melihat ke jendela.

 "Saya tadi diantar polisi, ditunjukan naik bis ini kalau mau ke Blok M", lelaki itu kembali berbicara.

Saya mulai menganalisa orang itu. Logat Jawanya yang medok dan sikapnya menunjukan dia bukan orang Jakarta.

"Memangnya dari mana, Mas?", akhirnya saya menanggapi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun