Mohon tunggu...
Hsu
Hsu Mohon Tunggu... Administrasi - Seorang manusia biasa

Somewhere Only We Know

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

[Fiksi Fantasi] Runtuhnya Agate: Metamorfosis Kalsedoni Ungu

16 September 2014   12:54 Diperbarui: 18 Juni 2015   00:33 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
14107412302124902911

"Ini dia telah datang... jangan harap kalian semua akan sampai ke tempat tujuan!!!"

Kalsedoni Ungu melesat bersama Bola Cahaya Hitamnya dari dalam Black Hole yang telah dibuatnya dari putaran kabut hitam semesta. Ia melesat menuju arah datangnya Bahtera Cahaya Biru...

"Bleeeeddddaaaaarrrrrrr..." Ledakan sangat besar terjadi. Tabrakan antara Bahtera Cahaya Biru dan Bola Cahaya Hitam begitu keras... ruang semesta menjadi sangat terang akibat ledakan. Sebuah Serpihan Besar melesat dan menarik beberapa serpihan yang lebih kecil. Hingga ke sebuah sudut Semesta... Api yang tak kunjung padam dari serpihan besar dan selalu bersinar menciptakan garis edar beberapa serpihan kecil yang terbawa olehnya.

Bimasakti... terbentuk... tak berpenghuni hingga ratusan juta tahun kemudian...

***

Seorang Pria memasang sebuah tali di batang sebuah pohon... kemudian ia mengalungkan tali itu di lehernya dan menendang agar pijakan kakinya tak lagi menahan tubuhnya...

"Kraaaakkkkkk..." batang pohon patah tak kuat menahan beban tubuh pria itu. Pria itu terjatuh dengan kepala terbentur tanah yang keras... hening... ia tak sadarkan diri.

***

"Mengapa kau lakukan itu Hei!?"

"Ahhh untuk apa aku hidup jika tiada wanita yang tertarik... semua menghinaku dan menolak rasa cintaku!"

"Cinta??? Wanita???"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun