Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Fiksi Penggemar RTC] Agnes Mogyla

10 September 2015   20:03 Diperbarui: 10 September 2015   20:03 158
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dayat baru mau berbalik, tapi mengurungkan niatnya. Kelvin dan Agnes jadi heran.

“…tapi sebelumnya…. Mbak Agnes boleh gak? Ehm!... boleh gak minta…..  tandatangannya?,”

Agnes tersenyum. Kelvin menjulingkan mata ke atas. “Nanti aja minta tanda tangannya, Yat. Mbak Agnesnya kan lagi rehat nih…,” ujarnya.

“Udah gak apa-apa, mas. Oh ya, saya tanda tangan dimana nih?”

Dayat tersentak kaget. Lalu buru-buru mengeluarkan beberapa CD dan spidol dari tas mini yang tersampir di punggungnya.

“Disini aja mbak,…. Maaf merepotkan,” Dayat memaki diri dalam hati. Potongan-potongan kalimat yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari tiba-tiba hilang semua. Dia malah jadi terlihat super kikuk di depan idolanya itu.

“Nama saya, Dayat, mbak..,”

“Iya, tahu…,” sahut Agnes tersenyum. “Tadi sudah dikenalin mas Kelvin. Katanya kamu banyak nempel poster saya di rumah kamu…,”

“Iya mbak, hehehe….,” Dayat tersipu malu.

“Saya juga tahu hal lain, loh,” Agnes tersenyum penuh misteri. Dayat menyurutkan senyumnya. Jangan-jangan mbak Agnes tahu kalau gue punya banyak utang khususnya pada Bom-bom nih, batin Dayat.

“Selain pop sama rock, kamu juga senang musik dangdut, iya kan?” todong Agnes.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun