Mohon tunggu...
Muhammad Devin Azwary
Muhammad Devin Azwary Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa SMAN 28 Jakarta XI MIPA 4 Absen 22

Siswa SMAN 28 Jakarta Jakarta Selatan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Cerpen: Perpustakaan

23 November 2020   11:57 Diperbarui: 23 November 2020   12:03 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

" Apa urusannya denganmu?" tanya Mila.

" apa urusanku? Ayu itu sepupuku, jadi aku berhak tahu apa yang terjadi sama dia,"

" Apa? Dia sepupumu?" tanya Mila terkejut.

" Iya, kemana saja kamu ini baru mengetahuinya, seluruh kels juga sudah tahu kalau dia sepupuku,"

"..., aku tidak tahu apa-apa minggir aku ingin pulang," jawab Mila sembari pergi meninggalkan Kevin.

" Hey tunggu lah sebentar ada yang ingin ku tahu tentang dia," ucap Kevin sambl memegang tangan Mila. Tanpa disengaja itu membuat Mila tertarik dan terpeleset di lantai gudang yang licin. Kevin segera menangkapnya dan menatapnya. Adegan tatap menatappun terjadi di antara mereka. Mila langsung mendorong Kevin, tetapi Kevn tetap menggenggam tangan Mila dengan erat.

" Tolong, jika kamu tahu sesuatu beritahu aku," mohon Kevin. Mila hanya diam dan tetap merahasiakannya.

" Aku tidak tahu apa-apa jadi tolong lepaskan tanganku," sahut Mila sembari mencoba melepaskan tangannya. Ia tidak ingin mengatakan yang sebenarnya karena ia takut guru olahraganya akan memperkosa Mila jika dia memberitahu siapapun itu.

            Guru olahraga yang dia lihat sedang memperkosa Ayu mengetahui kalau Mila lah yang melihat perilaku bejatnya. Guru olahraga tersebut melihat  Mila yang keluar gerbang sekolah pada saat itu. Setalah itu dia mengancam Mila pada saat Mila datang kesekolah pagi tadi, oleh karena itu Mila merasa takut dan gelisah.

            Mila pergi meninggalkan Kevin dan segera pulang dengan berlari. Kevin yang melihat hal itu semakin yakin kalau ada sesuatu yang tidak dia ketahui. Kevin mulai mencari tahu apa yang terjadi dengan sepupunya itu, ia menanyakan hal yang sama pada Ayu dan jawaban ia hampir sama persis dengan jawaban Mila. Hal itu memperkuat keyakinan Kevin bahwa ada hal yang tidak ia ketahui dari sepupunya ini.

            Beberapa bulan berlalu, Mila menjalani kehidupannya dengan normal tetapi tidak dengan Ayu. Tanpa disangka Ayu mengandung bayi yang membuatnya depresi dan keluarganya merasa malu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun