Mohon tunggu...
Muhammad Devin Azwary
Muhammad Devin Azwary Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa SMAN 28 Jakarta XI MIPA 4 Absen 22

Siswa SMAN 28 Jakarta Jakarta Selatan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Cerpen: Perpustakaan

23 November 2020   11:57 Diperbarui: 23 November 2020   12:03 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dengan rasa itu Mila menjadi takut dan sering tidak tidur. Ia menjadi teringat dengan kata-kata orangtuanya, " Kita ni orang yang tidak punya apa-apa selain harga diri dan iman, kita harus menjunjung kebenaran apapun itu resikonya walau tu menjatuhkan harga diri kita tetapi tidak dengan iman kita."

Karena hal itu Mila ingin mengungkapkan semuanya pada Kevin. Mila mulai mencari tahu alamat rumah Kevin. Ia bermaksud memberitahu semuanya pada Kevin. Pada hari minggu Mila memberanikan diri untuk datang ke alamat rumah Kevin yang diberikan guru di sekolah. Mila mendatangi alamat tersebut.

" Permisi," ucap Mila di depan rumah Kevin.

" Iya sebentar, siapa ya?" tanya Ibu Kevin.

" Saya Mila bu teman kelasnya Kevin," jawab Mila dengan sopan.

" Oalah teman kelasnya Kevin ya, ada apa ya?"

" Begini bu, ada sesuatu yang ingin saya bicarakan pada Kevin."

" Ohh, kalau begitu silahkan masuk," ucap Ibu Kevin.

" Baik bu terima kasih," sahut Mila.

Mila masuk ke ruang tamu dan duduk. Ibu Kevin memanggil Kevin dan menyuruhnya ke ruang tamu. Kevin yang seperti habis bangun tidur bangun dan menuruni tangga tanpa melihat Mila. Ketika Kevin Mengetahui tamunya itu adalah Mila, Kevin dengan segera kembali menaiki tangga. Ketika ingin pergi lagi Mila memanggilnya.

" Kevin! Tunggu ada hal yang ingin aku bicarakan, penting! Ini soal Ayu," teriak Mila memanggil Kevin dan Kevinpun terdiam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun