Mohon tunggu...
Iis Ismayati
Iis Ismayati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa STEI Bina Muda Bandung Prodi Perbankan Syariah Spesialis😊😁 #Cerpen #Puisi #Penulis biasa yang mengekspresikan rasa melalui kata-kata yang terbaca namun dalam maknanya.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Goodboy Hatiku

8 Juni 2021   12:07 Diperbarui: 8 Juni 2021   12:14 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Pak Andree...hiks hiks". Aku pun tanpa sadar memeluknya dan menangis di dada yang kurasa kotak-kotak.

"Sudah-sudah aku antar kamu pulang yah".

            Dengan anggukan cepat aku mengiyahkannya. Entahlah... bersamanya aku merasa nyaman sekali. Laju modilnya melesat menubus derasnya hujan yang turun sore itu. Tanpa sadar aku tertidur......

****

"Reinaaa..... bangun kita sudah sampai". Ucapnya

"Hmmmm.... "

"Ko bapak bisa tahu rumahku? Mau penguntit yah?". Tuduhku.

            Dia hanya tersenyum menanggpi tuduhanku itu. Aku pun turun dan melambaikan tanganku pada saat kepergiannya. Hari ini pak Andre begitu aneh, dari mana dia tahu rumahku. Hmmm tapi mungkin dari data di sekolah, terlebih aku anak dari pemilik sekolah.

"Kamu dari mana saja nak, mamah khawatir mana handphonemu tidak bisa dihubungi lagi, untung tadi Andr.............".

"And... siapa mah?". Tanyaku penasaran.

"hmmm bukan siapa-siapa cepat ganti pakaian dan kita makan bersama".

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun