Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Artikel Utama

Cerpen: Puber Kedua di Bulan Desember

23 Desember 2020   14:28 Diperbarui: 23 Desember 2020   18:29 660
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Foto by Pixabay

"Erika!" Aku bergegas menghampiri meja di mana Erika berada. 

Kutatap wanita di depanku ini. Kami membisu hanya mampu saling berpandangan. Erika masih anggun seperti dulu. 

Rambutnya masih panjang terurai indah sebatas bahu. Dia menatapku dengan matanya yang teduh. Ada seulas senyumnya yang khas sangat menenteramkan hati. 

"Rika, apa kabar?" 

"Baik, kamu Hen?" 

"Baik. Tiga puluh tahun ya kita tidak bertemu."

"Iya tidak terasa ya. Kamu punya anak berapa?" 

"Dua, laki-laki dan perempuan. Mereka sekarang sudah kuliah di Bandung."

"Kamu masih dosen di Bogor?" 

"Iya tapi seminggu sekali pulang ke Bandung. Istriku menemani anak-anak di sana." 

"Hen, aku seperti mimpi bisa ketemu kamu," suara Erika masih dalam tatapan matanya memandangku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun