Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | "Playlist 07: Kangen"

22 Juli 2018   19:47 Diperbarui: 22 Juli 2018   19:59 762
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saat kau ada di sisiku...

Aku terus memainkan gitar ini dengan membayangkan wajah Kinar. Sudah 3 bulan aku tidak bertemunya, tidak merasakan hangat peluknya ketika tidur, juga tidak lagi merasakan kecupan keningnya yang membangunkanku saat pagi hari.

Maka, ketika menyanyikan lagu ini dengan alunan akustik, aku benar-benar menghayatinya.

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya...

Menahan rasa ingin jumpa...

Percayalah padaku akupun rindu kamu, ku akan pulang...

Melepas semua kerinduan yang terpendam...

Setelah itu aku menyimpan file rekaman suara tadi ke laptop milik Kim, membuka email dan mengunggahnya untuk dikirim ke istirku di sana. Tidak lupa juga aku menuliskan betapa senangnya diri ini karena akan memiliki anak laki-laki.

***

Desember 2008

Jarak dan waktu ternyata tidak bisa memberikan toleransi lebih lama lagi atas hubungan jarak jauh ini. Aku tahu, kita sama-sama terjerat rindu. Tapi keegoisan pada diri masing-masing juga terus memberontak. Kamu tidak bisa lagi menerima alasanku jika telepon tidak diangkat. Bahkan ketika aku mengirim email berkali-kali, tidak ada satu pun yang dibalas. Intinya kita sama-sama butuh perhatian.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun