Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kurasi Artikel Pilihan Kompasiana 13 Juli 2015

14 Juli 2015   16:10 Diperbarui: 14 Juli 2015   16:10 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasianer ramai membahas mengenai politik sepanjang hari Senin kemarin, ada 22 artikel pilihan di Rubrik Kompasiana, dan topik yang paling sering dibahas masih mengenai Rhoma Irama yang buat Partai Idaman. 

Event Fiksi Ramadhan yang diadakan Fiksi Community juga mengundang banyak Kompasianer untuk menulis tentang fiksi dalam Rubrik Fiksiana. Topik lain yang ramai dibahas oleh Kompasianer pada tanggal 13 Juli kemarin adalah mengenai film Indonesia bergenre komedi, Comic 8. 

Dari 125 artikel pilihan Kompasiana tanggal 13 Juli kemarin, ada satu artikel pilihan yang sepertinya perlu mendapatkan perhatian dari tim admin karena mengalami masalah, yaitu artikel berjudul "Batu Akik dengan Segala Keunikan dan Jenisnya" yang dibuat Mas Paidi, karena isi artikel LENYAP.

Pada hari Senin kemarin ada 125 artikel pilihan di Kompasiana (silakan klik judul setiap artikel untuk membaca lengkap isinya), lebih banyak 25 tulisan artikel pilihan dari hari sebelumnya, namun lebih sedikit 4 artikel dari hari Senin pekan lalu (6 Juli).

Sejak awal bulan saya mengkurasi 'artikel pilihan Kompasiana' ini untuk membuat daftar pustaka yang kelak bakal berguna di masa mendatang, saat ingin kembali melihat artikel lawas bermutu di Kompasiana. Bila ingin melihat kurasi artikel tanggal 1 hingga 12Juli, silakan klik TAG (hashtagh) #artikelpilihan #highlightkompasiana di bawah artikel ini.

RUBRIK HUMANIORA (15 artikel)

RUBRIK POLITIK (22 artikel)

RUBRIK FIKSIANA (14 artikel)

RUBRIK KESEHATAN (1 artikel)

RUBRIK HIBURAN (10 artikel)

RUBRIK OLAHRAGA (5 artikel)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun