Mohon tunggu...
Della Anna
Della Anna Mohon Tunggu... Blogger,Photographer,Kolumnis -

Indonesia tanah air beta. Domisili Belanda. Blogger,Photographer, Kolumnis. Berbagi dalam bentuk tulisan dan foto.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] Labirin Waktu (10)

9 Desember 2017   18:00 Diperbarui: 9 Desember 2017   18:02 735
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cover Novel Labirin Waktu foto DellaAnna.

Elona mengenal betul siapa pemilik suara ini. Perlahan dibalikkan wajahnya.

Empat mata menatap seakan bercerita kisah yang retas. Empat mata yang sarat hasrat, kerinduan yang hanya mereka berdua yang pernah merasakan.

Perasaan itu sangat hebat, mengilukan sendi tulang kenangan.

Perasaan itu misteri, mempermainkan sejuta pertanyaan yang mereka sendiri belum kuasa membukanya.

Di sana, sepasang mata yang sejuk, yang sampai detik ini Elona belum tau siapa nama pemiliknya. Berwarna biru campur hijau, persis warna yang pernah dilihatnya tetapi entah itu di mana dan milik siapa.

Untuk ke sekian kalinya mata ini datang memoles warna lukisan pada wajah Elona akibat perasaan yang tak menentu.

Tak perlu sentuhan, hanya tatapan mata.

Tak ada sebutan nama, cukup kehadiran.

Mulut mereka terbuka bersamaan hendak bertanya sesuatu, sampai akhirnya mereka tertawa kecil keheranan.

''Mau cari buku apa?'' tanya Elona sambil tersenyum ke arahnya membuka percakapan.

''Nope!''

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun