Mohon tunggu...
YoumiSr
YoumiSr Mohon Tunggu... -

I like writing what come to my mind 💻

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Seketika Aku Pucat

4 Oktober 2018   23:49 Diperbarui: 5 Oktober 2018   00:08 760
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Malam itu saya mendapatkan Orderan ke daerah Puncak, selama ini saya mencari nafkah dari mobil on line untuk menghidupi ke tiga anak saya juga istri yang selalu setia menanti kepulangan saya.

"Pak posisinya sudah dimana ya?"

Suara Ibu yang order mobil on line ku bertanya dari telepon genggam.

"Saya sudah dijalan Anggrek Bu, sedikit lagi saya tiba"

Aku memberitahukan dimana posisiku saat ini kepada Ibu yang mengorder mobil on line ku

"Baik Pak saya tunggu, nanti setelah minimarket ceria bapak belok ke kanan rumah saya ada di pojok jalan "

Ibu itu memberikan penjelasan tentang posisi rumahnya.

"Baik Bu, nanti saya kabarin kembali jika saya sudah tiba"

Jawabku

_____________________

Sudah dua tahun terakhir ini, saya mencari nafkah dari mobil on line, setelah memutuskan berhenti kerja dari perusahaan lising. Alhamdulillah pendapatan yang saya dapatkan jauh lebih besar dibanding saya bekerja sebelumnya, hal terpenting kita rajin saja dalam mencari rejeki. Pagi, siang, malam saya lebih banyak di luar rumah, menghabiskan waktu dijalan demi anak istri yang selalu membuat saya bersemangat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun