Mohon tunggu...
Yadi STP MM
Yadi STP MM Mohon Tunggu... Penulis - Science Content Writer PT Algarosan Nusantara

Berasal dari Rangkasbitung sekarang tinggal di Surabaya. Bekerja sebagai penulis.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Cerita Ksatria Ilalang Bab 13. Godaan Pertemuan Dengan Mantan Kekasih

1 Juni 2022   20:03 Diperbarui: 23 Juni 2023   09:07 538
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Panji kemudian bertekad untuk mengembalikan Asih dalam pelukannya lagi. Dia tidak sudi kalau Asih dinikahi oleh Jaka Someh.

Makanya sudah seminggu lebih dia memata-matai rumah Asih. Begitu dia tahu  Jaka Someh dan pak Rohadi sedang pergi ke ladang, dia segera mendatangi rumah Asih.  Awalnya Asih menolak dan marah kepada Panji, namun karena bujuk rayu Panji yang lihay, akhirnya Asih pun kembali luluh menerima Panji masuk ke dalam rumahnya.

“Duh...Nyai...akang benar-benar minta maap...tidak ada maksud sengaja meninggalkan kamu...akang tidak tahu kalau kamu sedang mengandung anak kita. Coba saja kalau akang tahu...”

Belum selesai Panji ngomong, Asih sudah memotongnya

“sudahlah kang...gak usah di ungkit-ungkit lagi peristiwa yang dulu ...”.

Panji pun tidak jadi melanjutkan ucapannya. Dia hanya menatap wajah Nyi Asih dengan penuh kerinduan. Ada rasa aneh yang mulai menguasai hati Asih. Rasa yang penuh ketegangan namun begitu menyenangkan karena mendapatkan tatapan dari mantan kekasih yang masih dicintainya.

Hatinya menjadi luluh dalam nafsu setani yang sekarang sudah mulai merasukinya. Setelah melepaskan rasa canggungnya dengan obrolan basa basi, mereka pun akhirnya asyik bernostalgia di rumah Asih sampai hari menjelang sore, sebelum Jaka Someh dan pak Rohadi kembali dari ladangnya.

Bersambung ke Bab 14 Berselisih dengan para Preman

Lihat Sinopsis dan Daftar Isi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun