Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

10 Maret 2018   01:23 Diperbarui: 16 Maret 2018   21:21 483
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.pixabay.com

Magnolia menghentikan kunyahannya perlahan, menatap Nikho.

"Bekerja di siang hari akan lebih aman untukmu, dan tentunya itu akan membuat mamanu lebih tenang," jelas Nikho.

"Kau tidak perlu lakukan itu,"

"Sampai kapan, kau akan terus memusuhiku?"

"Aku hanya tidak ingin terlalu berhutang budi kepadamu," jujurnya.

"Kau masih berfikir bahwa aku hanya memanfaatkan situasimu?" seru Nikho menyelipkan rasa kecewa. "Terserah apa yang kaupikirkan, aku tidak akan memaksa untuk kau percaya padaku."

Magnolia sedikit terperangah dengan sahutan pria itu. Dia pikir, pria itu akan marah atau mengamuk dengan sikapbya. Tapi ternyata pria itu masih bisa menunjukkan sikap sabar yang membuat Magnolia kehilangan akal untuk bisa mencari cara lain agar pria itu menjauh.  

Dia tahu siapa sebenarnya Nikholay Ivanovich, tapi pria yang ada di hadapannya saat ini sepertinya bukan pria yang sama seperti yang dirinya tahu! Apa sebenarnya di balik kebaikan dan perubahan sikap Nikho?

Bersambung ....

Selanjutnya, Part 6

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun