Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

10 Maret 2018   01:23 Diperbarui: 16 Maret 2018   21:21 483
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.pixabay.com

Aku tertawa, membuat wajah Nikho merah padam.

"Jadi, kau tidak hanya sedang ingin meruntuhkan kesombongannya, kan?" seruku. Nikho melotot padaku, "Akui saja, Nik. Kau benar-benar menyukainya, dan jika kau ingin memenangkan hatinya, kau harus berusaha sendiri. Kau tak bisa lagi mengandalkan aku sebagai pemandumu."

"Entahlah, tapi kau tahu aku tak bisa melakukannya sendiri."

"Bukankah kau selalu optimis dalam segala hal?"

"Kau tahu ini berbeda."

Aku tahu, mungkin saat ini Nikho belum menyadari sepenuhnya, apa arti semua yang dirasakannya hanya karena seorang penyanyi caffe. 

Keesokannya, Nikho kembali datang ke rumah sakit. Sendiri. Dia mulai ngobrol dengan Utari, meski terlihat kaku tapi Nikho terlihat jauh lebih baik. Tak sekasar dan emosional seperti dulu.

Jujur, hal itu membuat hati Magnolia bergetar. Tapi dia tetap saja memasang kuda-kuda kalau-kalau pria itu memang hanya memberi kebaikan palsu saja. 

Bahkan saat Nikho mengajaknya makan siang di restoran dekat rumah sakit, sikap wanita itu tetap saja dingin. 

Mereka makan tanpa suara. Tapi akhirnya Nikho memutuskan untuk mencairkan suasana.

"Aku meminta Ervan untuk mencari pekerjaan baru untukmu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun