Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

8 Maret 2018   23:00 Diperbarui: 8 Maret 2018   23:06 544
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.pixabay.com

"Tidak, bukan itu ... Mama hanya, maafkan Mama, karena Mama tidak bisa melakukan apa pun. Mama membiarkanmu menanggung semua ini sendirian, Mama tidak bisa membantumu, maafkan Mama ...."

Magnolia menyentuh kedua bahu mamanya, "Mama jangan bicara seperti itu, ini adalah tanggungjawabku untuk mengurus Mama dan Rion."

"Tapi setidaknya,"

"Ma," potongnya, "Mama jangan khawatirkan apa pun. Semua akan baik-baik saja," katanya lalu memeluk mamanya. Dua wanita itu menangis bersama dalam peluk. 

* * *

Pagi itu Magnolia datang ke ruang administrasi, dia berniat membayar separuh biaya yang harus ditanggung untuk perawatan Orion.

"Maaf, Bu. Saya ingin membayar biaya administrasi untuk pasien atas nama Orion Dewantara," serunya.

"Sebentar ya, Mbak!" wanita itu mengecek data pasien terlebih dahulu, setelah ditemukan dia kembali mendongak ke arah Magnolia. "Maaf, Mbak. Tapi ... biaya administrasi untuk pasien atas nama Orion Dewantara sudah lunas. Bahkan di sini  tertera bahwa biayanya sudah tertangung sampai pasien bisa sembuh,"

"Apa?" seru Magnolia dengan mata melebar.

Bersambung ....

Selanjutnya, Part 5

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun