Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

5 Maret 2018   07:28 Diperbarui: 7 Maret 2018   21:52 527
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Reno paling ahli dalam hal itu. Dia berhasil mendapatkan di mana dia tinggal, dan dimana dia bekerja. Sayangnya, tak banyak yang bisa dikoreksi tentang wanita itu.

Tapi apa yang kami dapatkan itu cukup. Besok malamnya, kami pergi ke tempat wanita itu bekerja.

Sebuah caffe yang tak pernah kami kunjungi, menjadi tempat wajib yang Nikho datangi sejak malam itu. Di jam yang sama, kami duduk di meja yang sama menikmati lantunan lagu-lagu syahdu yang dipersembahkan oleh wanita itu.

Selama beberapa malam kami hanya melakukan itu, hingga sebuah malam Nikho mendatanginya melalui menejer caffe.

Ada ketakutan di mata wanita itu saat kami menemuinya. Mungkin wanita itu tahu siapa kami!

"Kau masih ingat denganku?" tanya Nikho.

"Ya, terima kasih sudah menolongku waktu itu. Tapi aku terburu-buru, aku harus segera ke stage!"jawabnya sedikit gugup.

"Tak perlu, akan ada yang menggantikanmu malam ini," sahut Nikho mencegahnya.

"Apa maksudmu?"

"Menejer caffe sudah memberimu ijin untuk tidak manggung malam ini."

Ada keheranan di dalam ekspresi wanita itu yang kami ketahui namanya, Magnolia. Sebuah nama yang cantik, sama seperti parasnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun