Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [50]

18 Agustus 2021   18:01 Diperbarui: 18 Agustus 2021   18:02 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • Ha Sungwoon -- I Fall in Love
  • BIG BANG -- If You
  • IU -- I Give You My Heart
  • Kim Seokjin -- I Love You
  • WANNA ONE -- IPU (confession version)
  • SUPER JUNIOR -- Let's Not
  • Standing Egg -- Little Star
  • Jonghyun & Taeyeon - Lonely
  • ASTRO -- Love Wheel
  • TXT -- Magic Island

BAEK CHOEUN'S POV

"Nanti saja pulangnya."

Aku tertawa melihat Donghyun yang merengek seperti anak kecil. Aku sudah sejak pagi menemaninya di apartemennya dan kami sudah main banyak game, memesan makanan dengan porsi luar biasa dan bahkan membuat konten untuk channel Youtube-nya dan sekarang sudah jam tujuh malam. Memang hari ini dia sangat kesepian karena orangtuanya berangkat dan jadwal kuliahnya kosong tiap hari senin, sementara itu, Dongsun malah sangat sibuk dan aku tidak melihatnya sama sekali di apartemen mereka hari ini. Aku mencubit hidungnya yang mancung.

"Aku harus ke Million Stars dulu malam ini."

"Ah noona tapi..."

"Nanti aku video call ya."

"Ya baiklah. Aku akan mengantar noona turun."

"Tidak usah. Kau bereskan saja ruang tamu yang kita buat berantakan itu. Kamarmu juga berantakan. Dongsun bisa mengamuk kalau dia pulang dan melihat itu."

Donghyun tertawa dan membuat jantungku berdebar kencang lagi.

"Baiklah, aku akan mendengarkan noona. Kutunggu video call-mu kalau begitu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun