Mohon tunggu...
Willi Andy
Willi Andy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Hidup dengan cinta dan kasih sayang

Berjuang dengan sungguh-sungguh tanpa lelah dan penuh perhatian

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Kisah Dua Sahabat Pena

10 Mei 2022   04:02 Diperbarui: 10 Mei 2022   04:09 3585
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

****

Hari berikutnya telah tiba bagi Andrea untuk bisa melihat lagi. Dia sudah tidak sabar untuk melihat Sinta yang akan datang menjemputnya pulang. Perbannya sudah dilepas oleh perawat rumah sakit.

Hatinya berdebar-debar, penasaran bagaimana rupa Sinta, apakah dia seorang gadis yang mungil atau bagaimana. Apakah dia selalu tersenyum ketika dia terdengar bahagia dan senang.

Dan tidak lama setelah itu, Sinta datang dan bertemu Andrea di ruang tunggu rumah sakit. Awalnya Andrea tidak tahu kalau itu adalah Sinta yang menghampirinya.

“Sinta, itu kamu?”

“Andrea, iya ini saya Sinta temanmu.” Sambil menjawab dengan ragu. Dia merasa sedikit rendah hati.

“Kamu baik-baik saja Sinta? Kok kamu terlihat tidak seriang seperti dulu?”

“Saya baik-baik saja Andrea. Hanya saja saya tidak layak menjadi temanmu.”

“Loh mengapa engkau berkata demikian?” Tanya Andrea dengan segudang kebingungan dan penasaran.

“Andrea, tidakkah kamu lihat bahwa saya tidak memiliki tangan kiri?” Sinta bertanya seakan-akan ingin menekankan dirinya yang tidak sempurna.

Andrea melihat fisik Sinta dan memang dia menemukan kalau Sinta hanya memiliki satu lengan. Dia menghela dan menghembus nafas panjang tetapi tetap tenang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun