Mohon tunggu...
Tri Budhi Sastrio
Tri Budhi Sastrio Mohon Tunggu... Administrasi - Scriptores ad Deum glorificamus

SENANTIASA CUMA-CUMA LAKSANA KARUNIA BAPA

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen Masa Depan: Neraka di Arjuna Tiga

13 Desember 2020   10:37 Diperbarui: 13 Desember 2020   11:01 281
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Komandan KRI Bhaskara, di sini Kapten Arjuna Tiga, memohon untuk menghentikan komunikasi. Lupakan semua pembicaran kita Komandan karena ada sesuatu yang perlu segera ditangani. Selamat bertugas Komandan! Semoga Anda selalu sukses!"

Kemudian hubungan komunikasi diputuskan tanpa menunggu jawaban. Komandan KRI Bhaskara mengangkat bahu tanda heran.

"Apa-apaan ini?" gerutunya. "Coba kita berbalik dan mencek apa sebenarnya yang terjadi di Arjuna Tiga. Bukankah itu kapal tanker raksasa yang hari ini diresmikan peluncurannya oleh Presiden?"

"Benar Komandan!" jawab Wakil  Komandan KRI Bhaskara. "Heran juga Kaptennya berbicara tidak karuan juntrungannya!"

"Kita akan memeriksanya!" kemudian perintah untuk mendekati Arjuna Tiga diberikan. Sementara itu petugas radar kapal perang melapor bahwa Arjuna Tiga sekarang berhenti bergerak!

"Aku jadi semakin ingin tahu sekarang!" gumam Komandan KRI Bhaskara.

KRI Bhaskara mulai memutar halauan, mengarah ke Arjuna Tiga yang mencurigakan! (R-SDA-12122020)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun