Mohon tunggu...
Hsu
Hsu Mohon Tunggu... Administrasi - Seorang manusia biasa

Somewhere Only We Know

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Fiksi Penggemar RTC] The Brodoh: Manusia 14.000 Dollar

9 September 2015   21:30 Diperbarui: 9 September 2015   21:43 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Ya Cinta."

Iceu Juice bak kerbau dicocok hidung dan menuruti semua kemauan Cecep. Dan mereka pun berjalan kaki keluar keliling kampung tanpa kesadaran.

***

Di rumah Cecep...

"Ya Ampun... Dayat... orangnya kagak ada dan ini iketannya kebuka semua!"

"Udah biarin aja dulu, coba Loe minggir dikit!"

Dayat menatap rak yang isinya banyak tempayan sambil kemudian tangannya meraba satu demi satu pantat tempayannya.

"Nah... ini dia nih kagak salah!" Dayat pun membanting tempayan tersebut.

"Tuh kan bener... buset banyak juga ya ini duit Dollar simpenan Abah Loe Neng!"

Dayat berusaha untuk tidak tergoda. Diraihnya semuanya dan dihitung.

"Nih... semuanya ada 14.002 lembar pecahan 1 Dollar! Nih satu lembar Loe Bakar terus abunya loe campurin air tar kalo ketemu si Ncep loe sembur dia dikit pake itu air. Nah kalo dia pingsan Loe tempelin nih yang 1 lembar lagi ke hidungnya biar dia bebas dari kutukannya. Inget kagak Luh?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun