Mohon tunggu...
Razan Tata
Razan Tata Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Hanya seorang pria yang suka menulis banyak hal :)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Cerbung] Love or Friend ? or Both ? (2/2 End)

16 Desember 2015   11:47 Diperbarui: 17 Desember 2015   06:02 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

            “Ya udah gue ke aula dulu ya.” Sera lalu meninggalkan taman tersebut, meninggalkan Rio yang diam dengan wajah yang merah padam.

            “Yo, maafkan kami ya jika kami kelewatan.” Hadi memeluk Rio, yang diikuti Nazar. Doni dan Aga juga ikutan memeluk Rio.

            “Tapi gue masih pengen ninju loe nih karena udah pegang tangannya Sera. Gue aja gak pernah-pernah tu megang tangannya Sera.” kata Rio di tengah pelukan sahabat-sahabatnya.

            “Tapi pipi gue gak pernah dibelai, Yo.” sela Hadi. Rio tersenyum lalu membalas pelukan sahabat-sahabatnya.

 

                                                                * * *

            

             “Kopi buatan ibumu mantap sekali, Di!” ujar Nazar setelah menyeruput kopinya.

             “Hehe. iya dong. Ibu siapa dulu...” kata Hadi sambil menepuk dadanya. Nazar tersenyum lalu menyeruput lagi kopinya. Matanya sampai terpejam saking nikmatnya. Mereka kemudian diam, larut dalam menikmati sore itu.

             “Zar…” kata Hadi tiba-tiba.

             “Yup…ada apa?” Nazar mengambil satu buah kue cookies di hadapan mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun