Mohon tunggu...
Novi Anggun
Novi Anggun Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Suka menulis

Seorang ibu dengan dua anak yg suka menulis. Bukan penulis, aku hanya suka menulis. Menulis apapun yg ada di dalam hati dan fikiranku.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung, Hati yang Terluka 3

31 Desember 2018   14:59 Diperbarui: 31 Desember 2018   15:29 532
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Ngaco kamu, Ah. "

"Eh...kenapa kamu ga coba buka hati buat Mas Adit, Ren. Cute juga Thu Mas Adit." 

Rena hanya tersenyum tipis. Berusaha menyembunyikan debar jantung yang tanpa sadar Ia rasakan. 

Masak sih Mas Adit punya perasaan ke aku? 

Selama dua tahun menjadi sekretarisnya cukup membuat Rena memahami bosnya itu. Adit adalah tipikal seorang pemimpin yang sangat ramah, rendah hati, dan berpikiran terbuka. Jadi menurutnya, perhatian Adit terhadapnya itu merupakan hal yang wajar. 

Tapi Rena sadar, sudah beberapa hari ini Adit jadi lebih perhatian kepadanya. Ia sering menghampiri mejanya, mengajaknya makan siang bersama, mengobrol tentang hal yang remeh remeh, atau hanya sekedar menanyakan kabarnya. Bahkan, Rena pernah beberapa kali memergoki Adit tengah menatapnya diam-diam. 

Apa iya seorang bos seperti Adit menyukai aku, perempuan yang biasa-biasa saja? 

Entahlah....

Rena tahu itu. Tapi, Ia tak mau berharap terlalu banyak. Karena Ia tak mau hatinya kembali terluka karena cinta. 

Bersambung...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun