Mohon tunggu...
Novi Anggun
Novi Anggun Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Suka menulis

Seorang ibu dengan dua anak yg suka menulis. Bukan penulis, aku hanya suka menulis. Menulis apapun yg ada di dalam hati dan fikiranku.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung, Hati yang Terluka 3

31 Desember 2018   14:59 Diperbarui: 31 Desember 2018   15:29 532
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Belum, Mas. Mas Adit udah makan?" 

"Udah, Ren. Barusan aja. Kamu jangan lupa makan ya Ren. Inget maag mu yang suka kambuh kalo telat makan." 

"Eh ...Iya Mas Adit. Makasih udah ngingetin." Perhatian Adit membuatnya agak sedikit canggung. 

"Oke, Rena. Ya udah, deh , Kamu lanjutin  ngobrol sama Sandra nya. Sekali lagi maaf ganggu " 

"Iya, Mas Adit. Selamat malam." Ucap Rena lalu memutuskan sambungan teleponnya. 

"Bos kamu ya yang nelpon?Perhatian banget pake nanya udah makan apa belum?" Goda Sandra sambil mengedipkan matanya.

Rena mengangguk.

"Emang salah ya kalau bos perhatian sama anak buahnya?" 

"Ya, ada something aja kalau aku lihat gerak-geriknya Mas Adit ke kamu." Kata Sandra sambil menyenggol lengan Rena.

"Ah jangan suka bikin gosip deh. Aku sama Mas Adit cuma partner kerja dan ga lebih." 

"Kalau iya juga gak apa-apa kali, Ren. Kalian kan masih sama-sama sendiri jadi ya sah-sah aja."goda Sandra lagi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun