Mohon tunggu...
AKIHensa
AKIHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan sejak tahun 2011 dan pada 4 Mei 2012 menjadi Kompasianer.

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Sisa Bimbang Dosen Jomblo

25 September 2020   21:16 Diperbarui: 26 September 2020   04:56 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Foto Pixabay

Aku juga gembira akhirnya Kinanti tidak jadi menikah dengan Eko Priyotomo. Jujur itu dari perasaan hati terdalamku.

Aku punya kesan bahwa Kinanti memang butuh orang yang pernah dekat dengannya. Aku merasakan beban Kinanti sepertinya sudah lepas.

Saat ini seakan Kinanti kembali terbang bebas dan bisa sekehendak hatinya untuk hinggap di manapun yang dia inginkan.

Akankah dia mau hinggap di hatiku? Mungkinkah Kinanti mau membukakan hatinya untukku?

Kinanti adalah tipe orang yang selalu percaya kepada sahabat atau teman yang dulu sudah teruji kesetiaannya. Jangan-jangan aku ini ternyata hanya gede rasa saja.

Entahlah, perasaanku mengatakan Kinanti mencintaiku. Andai itu terjadi apakah aku harus bersama Kinanti?

Bagaimana dengan Listya? Harapanku yang masih tetap menjadi harapan. Ingat Alan bahwa Listya adalah istri Rizal Anugerah. Ya itulah realitanya sedangkan Kinanti belum menjadi milik siapa-siapa.

Tetapi kenapa aku begitu gembira ketika Listya melanjutkan program studi lanjut profesi apoteker? Aku pasti sering bertemu setiap hari dengan Listya, sosok mendiang Diana Faria.

Bimbang ini sangat menghantuiku. Sungguh.

@hensa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun