Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | (Not) A Friendzone Story - Beginning

3 Juni 2019   22:28 Diperbarui: 3 Juni 2019   22:35 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
image by kanal247.com

[@ Cinema XXI]

Jauh dari tempat Marlo dan Ayla nonton, ada seseorang yang tanpa sengaja melihat aktivitas mereka di beranda sosial medianya. Senyum sinisnya yang khas mulai terbentuk bersamaan dengan jarinya yang mengetik pesan khusus untuk mereka.

REGA: Duaan aja, nih?

"Caper banget jadi cowok," kata Marlo cuek saat tahu Rega mengomentari fotonya bersama Ayla.

***

Ayla datang ke sekolah cukup pagi dengan tatanan rambut yang diikat menyerupai ekor kuda. Ketika di koridor menuju kelasnya, ternyata ada Rega di sana. Kelas mereka memang berdekatan sehingga hal seperti ini sebenarnya sudah tidak asing lagi. Tapi, dengan hubungan keduanya yang masih belum baik, ada kesulitan tersendiri saat menatap laki-laki berkacamata itu.

Ayla sudah menundukkan kepala, tapi Rega malah menghalangi jalannya dengan kesengajaan.

"La, bisa kita bicara sebentar?" tanya Rega baik-baik.

"Untuk apa, Ga?" Ayla balik bertanya tanpa memandang ke arah lawan bicaranya.

"Sebentar aja, kok. Ya?"

"Kalau orang nggak mau ya jangan dipaksa, dong."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun