Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [13] Goodbye Nightmare! | Pertemuan Tak Terduga

25 Desember 2019   19:42 Diperbarui: 25 Desember 2019   19:43 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: punkravestore.com

***

Langit senja di atas Wooden House tersapu mendung. Sepertinya hujan sebentar lagi akan turun. Udara dingin menyeruak diiringi kabut pekat yang perlahan mulai membayang.

Inta sudah sejak tadi meringkuk di balik selimutnya yang tebal. Sementara Deborah diam-diam meninggalkan kamar berniat menuju lobi hotel. Ia mengunci pintu kamar dari luar. Lalu turun ke lantai bawah menggunakan anak tangga.

Ketika sampai di belokan anak tangga keenam, ponsel di dalam saku jaketnya bergetar. Ia menghentikan langkah. Meraih benda mungil yang tidak pernah terpisah dari dirinya itu dan mulai membaca pesan yang baru diterimanya.

Dari Harry, tunangannya.

Ia baru berniat membalas pesan pendek itu ketika terdengar langkah terburu seseorang menaiki anak tangga. Orang itu nyaris menabraknya.

"Ups! Maaf..." orang itu berhenti dan menoleh ke arah Deborah sembari menangkupkan kedua tangannya.

Deborah seketika memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku demi melihat siapa pria yang nyaris menabraknya itu.

"Ron?"

"Deb! i-ya, aku."

"Kok kamu di sini?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun