Mohon tunggu...
Lilik Fatimah Azzahra
Lilik Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Seorang ibu yang suka membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Novel [13] Goodbye Nightmare! | Pertemuan Tak Terduga

25 Desember 2019   19:42 Diperbarui: 25 Desember 2019   19:43 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: punkravestore.com

Deborah memutar badan. Ron tidak menyahut. Pemuda itu hanya mengangguk kecil.

***

Kali ini Deborah memilih menggunakan lift untuk membawanya ke lantai 2. Hanya sekejap pintu otomatis itu terbuka. Ia keluar dengan langkah terburu dan nyaris bertabrakan dengan seseorang.

"Kau!" Deborah menahan pekik. Sesorang menghadangnya. Lalu meletakkan telunjuk jarinya pada bibir gadis itu. Meminta agar Deborah tenang.

Orang itu menyentuh lengan Deborah, menekan angka 3 pada dinding lift dan membimbingnya masuk lagi.

"Anak buahku sudah mulai menemukan titik terang. Kau temani saja kakak sahabatmu itu sampai semua beres." Orang itu bicara setengah berbisik di telinga Deborah. Deborah mengangguk.

"Laquita selamat, bukan?" Deborah menatap sosok yang berdiri gagah di hadapannya---dengan pandang penuh harap.

"Yakinlah ia selamat dan segera ditemukan. Sekarang kembali ke kamar gadis itu. Aku akan membutuhkan lebih banyak informasi darimu," sosok itu menyentuh ujung dagu Deborah. Lembut.

Lift kembali meluncur ke bawah. Berhenti di angka 2. Begitu pintu terkuak, Deborah bergegas keluar setelah terlebih dulu mengangguk ke arah sosok yang masih berdiri di dalam lift.

Deborah berjalan melenggang menuju kamar Inta. Ia tersenyum. Kiranya petugas penginapan sudah membetulkan letak angka 9 kembali ke angka sebenarnya, 6.

Diraihnya kunci dari dalam saku jaket. Kemudian membuka pintu kamar perlahan. Dilihatnya Inta masih terlelap. Suara dengkurnya terdengar halus.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun