Mohon tunggu...
Efri Cahyanti
Efri Cahyanti Mohon Tunggu... Freelancer - Ibu rumah tangga / Freelancer

Senang dengan dunia anak dan berita. Suka menulis dan menambah pengetahuan.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Fiksi Anak - Petualangan - Safinah ke Taman Bermain

5 Februari 2024   12:12 Diperbarui: 5 Februari 2024   12:42 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Ayoo,," jawab ibu.

"Kalau Sahal mau beli topi yaa Bu. Adik Sofia suka berjemur kalau pagi hari supaya topinya bisa dipakai untuk menutup mata saat berjemur, kan adik Sofia baru punya satu topi saja."

"Boleh, kita beli dimana yaa topi untuk adik Sofia?" Ibu pun bertanya kepada Sahal.

"Di toko depan itu saja Bu. Waktu itu Ayah pernah ajak Sahal dan Kakak beli baju untuk Sofia disana."

Ibu pun kemudian membeli Siomay untuk Ayah. Dan menuju ke toko pakaian bayi untuk membelikan adik Sofia sebuah topi.

** 

"Assalamu'alaikum Ayah ,,,," sampai dirumah, Safinah dan Sahal bersamaan mengucapkan salam sembari membuka helm dan sepatu.

"Wa'alaikumussalaam," ayah menjawab dari dalam rumah sambil membukakan pintu.

"Wahh sudah pulang yaa,, bagaimana bermainnya? Apakah menyenangkan?," tanya Ayah.

"Menyenangkan sekali, Ayah. Oh iya, Kakak sama Sahal ada hadiah buat Ayah dan adik Sofia, tapi sebentar dulu yaa, mau cuci tangan dan cuci kaki dahulu. Ayo Sahal kita cuci tangan!," ucap Safinah.

** 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun