Mohon tunggu...
Simon Olmo Morata
Simon Olmo Morata Mohon Tunggu... Musisi - Espana

Vamos Espana

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Artikel Utama

20 Artikel Kompasiana Terpopuler Bulan Juli 2015

1 Agustus 2015   19:31 Diperbarui: 12 Agustus 2015   05:50 371
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis artikel ini menyorot sikap salah satu stasiun TV Indonesia yang membiarkan bangsa asing menggunakan studio TV tersebut sebagai tempat untuk menjelek-jelekkan Indonesia. Artikel ini mendapat perhatian hampir 150 ribu pembaca. (ditulis Ronny Noor, 1 Juli/ 07:52:25)

Artikel ini populer walau tak mendapat tempat dalam kolom Highlight di Kompasiana. Kompasianer Robbi Gandamana yang memiliki ciri khas dalam tulisannya, mampu membuat artikel tengan Cak Nun ini dibaca lebih dari 110 ribu orang. (ditulis Robbi Gandamana, 13 Juli/ 08:48:01) 

Satu lagi artikel tentang Cak Nun yang ditulis Robbi Gandamana mendapat perhatian lebih dari 109 ribu pembaca walau tak mendapat highlight di Kompasiana. (ditulis Robbi Gandamana, 3 Juli/ 15:13:46) 

Kisah inspiratif dari seseorang yang berasal dari desa kecil mampu menjadi seorang chef tingkat dunia. Artikel ini mendapat perhatian hampir 70 ribu pembaca (ditulis Venusgazerâ„¢ EP, 15 Juli/ 03:17:08)

Salah satu artikel ilmiah yang spektakuler, menceritakan sumber energi yang bisa bermanfaat besar buat jutaan orang di masa mendatang. Artikel ini mendapat perhatian lebih dari 66 ribu pembaca.
(ditulis Bob S. Effendi, 10 Juli/ 22:20:09)

Artikel ini membahas perilaku pembaca online dan pembaca media cetak, dan sukses mengundang lebih dari 55 ribu pembaca. (ditulis Hilman Fajrian, 9 Juli/ 10:44:37)

BACA JUGA ARTIKEL TERKAIT

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun