Mohon tunggu...
Yos Mo
Yos Mo Mohon Tunggu... Musisi - Bytedance Sport Contributor

Olynpics Paris and Grand Slam US Open 2024 will be my last article series. Ready to finish in a month.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kurasi Artikel Pilihan Kompasiana 7 Juli 2015

8 Juli 2015   03:45 Diperbarui: 15 Januari 2022   04:16 149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kompasianer pecinta sastra masih bersemangat berpartisipasi dalam event "Fiksi Aku Punya Impian" yang diselenggarakan Fiksiana Community.

Sepanjang tanggal 7 Juli kemarin terlihat tulisan-tulisan bertema fiksi membanjiri beranda Kompasiana

Dari 30 artikel pilihan dalam Rubrik Fiksiana pada tanggal 7 Juli, terdapat 19 artikel yang merupakan peserta dari event "Fiksi Aku Punya Impian".

Tema lain yang banyak dibahas oleh Kompasianer sepanjang tanggal 7 Juli adalah mengenai tol terpanjang di Indonesia, yaitu tol Cipali. 

Kebetulan beberapa hari lalu pihak admin Kompasiana mengajak Kompasianer untuk tur bareng menjelajahi tol Cipali.

Pada tanggal 7 Juli 2015 terdapat 128 artikel pilihan di Kompasiana, lebih sedikit satu tulisan artikel pilihan dari hari sebelumnya. 

Berikut kurasi artikel pilihan Kompasiana tanggal 7 Juli 2015, silakan klik judul setiap artikel untuk membaca lengkap isinya,

Kurasi 'artikel pilihan Kompasiana' ini saya lakukan untuk membuat daftar pustaka yang kelak bakal berguna di masa mendatang, saat ingin kembali melihat artikel lawas bermutu di Kompasiana. 

Bila ingin melihat kurasi artikel tanggal 1 hingga 6 Juli, silakan klik TAG (hashtaghs) #artikelpilihan #highlightkompasiana di bawah artikel ini.

RUBRIK FIKSIANA (30 artikel)

RUBRIK HUMANIORA (19 artikel)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun