Mohon tunggu...
Chunk ND
Chunk ND Mohon Tunggu... mahasiswa -

mahasiswa tingkat akhir tak ada kata terlambat untuk belajar, termasuk menulis sebagai coretan untuk keabadian. sebab dengan menulis maka ingatan akan terawat.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Perkenalan yang Terasa Berbeda

28 April 2017   10:29 Diperbarui: 28 April 2017   10:48 680
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
perkenalan yang terasa berbeda | DOKPRI

Belum ardi sempat terduduk, yudi menarik tangannya untuk segera duduk disebelahnya.

“eh Di, liat tuh disana”

Yudi menatap dengan senyumnya, seorang gadis yang sedang terduduk sendiri dibawah pohon yang searah dengan pohon tempat mereka duduk. Gadis manis yang rambutnya terurai, dengan lesung pipi yang muncul ketika Ia tersenyum.

“ah,,, aku jatuh cinta Di,, aku menyukainya”

“ah, itu baru suka saja, belum cinta, belum juga kau tau orangnya bagaimana”

“jstru itu di, aku bertemu dengannya sejak pertama kali kita masuk kampus, aku benar-benar menyukainya”

“tuh kan aku bilang, baru suka belum cinta”

“ah sama saja, jangan terlalu dibuat ribet”

Tak lama kemudian gadis itu beranjak, mata yudi terus mengikuti arah gadis itu pergi hingga ia menghilang dibalik pohon besar yang tepat berada didelakang jalan.

“sepertinya kamu benar-benar menyukainya”

“iya, memang benar tadi aku sudah bilang, kau kira aku bercanda”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun