Mohon tunggu...
Ben Jalang
Ben Jalang Mohon Tunggu... -

Mereka bilang saya jalang

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ada Yang Hilang

16 April 2012   15:08 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:32 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

8 Juli 2006

12:00

Seperti biasanya, aku mulai merapikan diri. 15 menit lagi gadis cantik itu pulang dari sekolah.

12:16

“Aneh, tidak biasanya seperti ini.” Aku bertanya-tanya dalam hati.

12:35

“Ada apa gerangan, kenapa dia menghilang? Apa mungkin dia sakit dan tidak masuk Sekolah?” Beragam dugaan memenuhi pikiranku.

13:10

Sepertinya dia tak lewat. Aku pun kembali ke rumah, sebentar lagi ibu pulang. Dia bisa khawatir kalau mendapati aku tak ada di rumah.

*****

9 Juli 2006

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun