Mohon tunggu...
Anjar Febrianti
Anjar Febrianti Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Teknik Geologi UNSOED

Saya suka sekali tersenyum

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Hujan Bulan November

9 September 2020   15:34 Diperbarui: 9 September 2020   15:21 229
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku terbangun di atas kasur rumah sakit dan kudapati Steve tertidur di sampingku sambil terus menggenggam tanganku. Sekarang adalah November ke-3 aku tanpa Rey. Dan Steve yang selalu berada di sampingku ketika aku mulai gila karena tidak bisa menerima kenyataan. Steve yang selalu menemaniku melewati hari-hari sulit sampai aku bisa tersenyum lagi.

"Hei kamu sudah sadar? Aku khawatir banget udah 3 hari kamu terbaring di sini."

"Steve aku juga mencintaimu, walau jujur belum bisa sepenuhnya. Kamu janji kan ngga bakal ninggalin aku?"

"Iya janji." Kata Steve sambil tersenyum bahagia.

Rey jika ini yang kamu mau, aku akan berusaha mengikhlaskan kepergianmu dan belajar mencintai Steve. Aku berjanji mulai sekarang aku akan hidup lebih baik lagi dan aku tidak akan menangis lagi. Kamu akan tetap mendapat tempat khusus di hatiku, Rey. Semoga kamu juga bahagia ya di sana. 

-END-

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun