Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel LSOD Part 17: Kerja Sama Ujian Sekolah

25 Juli 2022   11:40 Diperbarui: 25 Juli 2022   11:54 186
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Terus dikasih."

"Iya."

Baja berpikir sejenak, satu-satunya nomor yang masuk hanya nomor Keti dan ia bilang tujuannya hanya butuh teman curhat. Lalu kata Feri berbeda.

"Siapa?"

"Ket...," Feri menghentikan ucapannya.

Ketika Rasit bergabung dia langsung  geming. Lalu pura-pura mengambil minumannya di bangku paling belakang. Baja berprasangka sepertinya dia akan mengatakan Keti nama kawannya tadi. Mengapa Feri menutupi namanya? Apa Rasit juga mengenal Keti? 

**

Feri sengaja memberikan nomor Baja kepada Keti agar gadis itu berhenti menghubungi Rasit. Feri tak suka dengan hubungan keduanya. Feri tahu jalan cerita tetangganya yang sering salah mencari pasangan. 

Rasit tidak tahu menahu soal itu. Tentang hubungan Baja yang menjadikan jembatan untuk memisahkan pertemanannya dengan Keti.

Kali ini Baja masih sibuk dengan gadget di tangannya. Di dalam kelas sewaktu istirahat. Akhir-akhir ini Baja lebih sering menyendiri. Bahkan dia tidak ikut Rasit dan Feri untuk menikmati makan siang bersama di kantin sekolah.

Sebuah penghapus melayang ke arahnya mengenai pundak. Baja sangat terganggu dengan hal itu. Walaupun hanya keisengan teman yang saling melempar karena candaan mereka yang berlebihan. Emosi Baja pun membludak seketika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun