Mohon tunggu...
Zahra Wardah
Zahra Wardah Mohon Tunggu... Freelancer - Ibu rumah tangga yang hobi menulis

Selain menulis dan ngeblog (coretanzahrawardahblogspot.com), Zahra Wardah juga menekuni di dunia Layouter, Youtuber: Cerita Keren. Silakan singgah. Semoga harimu menyenangkan. Aamiin.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Cerbung Wanita Malam dari Desa (Bab 3)

17 Juni 2023   07:10 Diperbarui: 17 Juni 2023   07:16 347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
pixabay.com/fractals99

Bab 3: Berhasil Lolos

Benar. Aku pun mengeluarkan ponsel dari tas. Nama Mas Tresno kucari. Setelah ketemu, segera kutekan layar untuk memanggil. Saat sambungan telepon masih berbunyi 'tut', hujan tiba-tiba reda. Kemudian, kugagalkan menelepon Mas Tresno. Ponsel kumasukkan kembali dalam tas.


"Terima kasih, Kak." Aku segera berlalu setelah membayar belanjaan di keranjang.


Aku berlari kencang supaya tak bertemu hujan lebat kembali. Air sisa-sisa hujan pun membasahi rok celana yang kukenakan. Saat sampai di depan kamar indekos, hujan turun lagi. Aku menghela napas, lega.


"Alhamdulillah. Sampai kos dengan selamat."


Dengan napas masih memburu, aku bermonolog. Tanpa kusadari di depan kamar sudah berdiri Pak Tohir. Aku terkejut bukan main. Kayak hantu jailangkung saja. Datang tak diundang.


"Halo, Yati." Tangannya melambai, genit berikut dengan kedipan satu matanya.


"Ya Allah. Sejak kapan Bapak di sini? Jantungku serasa mau copot."


"Sudah sejak tadi. Aku sengaja menunggumu."


Pak Tohir mendekatiku. Tangannya hampir saja menyentuh daguku. Untungnya segera kutangkis. Meski berstatus seorang janda, aku juga punya harga diri. Tak mau sembarang orang menyentuhku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun