Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [51]

8 September 2021   09:32 Diperbarui: 8 September 2021   09:36 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Akhirnya sudah hampir sebulan Dongsun resmi menjadi artis di bawah naungan Morning Star Entertainment. Terjadi perdebatan cukup alot ketika Dongsun ingin mengganti isi kontraknya, karena ada klausul mengenai larangan berpacaran di kontrak itu. Tapi Dongsun dengan jelas mengatakan dia dan aku saat ini sedang menjalin hubungan, jadi dia ingin mengganti poin itu. Dan akhirnya poin itu dihilangkan, jadi Dongsun bersedia menandatangani kontrak barunya (klausul itu diganti dengan durasi kontrak Dongsun yang lebih panjang, yang tadinya 4 tahun menjadi 6 tahun, dan Dongsun harus menghasilkan pendapatan dengan jumlah dua kali lipat dari kontrak awal, aku lupa berapa jumlahnya, tapi setauku ada banyak angka 0 disana, tapi Dongsun ingin aku tidak mengkhawatirkannya). Tapi aku melihatnya bekerja sangat keras, meski dia tetap menyediakan waktunya untukku.

"Jaga dirimu baik-baik dan makan yang banyak ya."

"Noona, kupikir aku sudah mulai makan sebanyak Donghyun. Apakah aku akan menjadi gendut sepertinya?"

Aku tertawa dan menghardiknya, "Donghyun tidak gendut tapi dia jelas punya tubuh yang lebih padat darimu, dan itu sungguh tidak apa-apa."

Dongsun tertawa juga, "ah noona, aku harus mulai sesi pemotretannya lagi. Sampai nanti!"

"Ya Dongsun, selamat bekerja!"

Dan di saat itu juga, Hyunbin oppa akhirnya menemuiku.

"Apakah kau siap untuk berangkat sekarang, Eunyul?"

"Ya, ayo kita pergi sekarang, oppa."

Aku dan Hyunbin oppa ditugaskan menjadi panitia utama University Outing tahun ini. Untuk sesi pertama, fakultas yang terpilih untuk pergi adalah fakultas olahraga, insinyur, ilmu pengetahuan & teknologi komputer, dan bisnis dan ilmu pengetahuan sosial (ini berarti Chungdae, Bojin, Dongsun, Hyeil, Joonki, Youngkyong dan Yeowoo akan ikut pergi nantinya). Kami sekarang akan melakukan survei ke desa pilihan Hyunbin oppa. Aku masuk ke mobil Hyunbin oppa dan langsung memakai seatbelt.

"Perjalanan kesana akan cukup panjang, sekitar satu jam penuh. Katakan kalau kau butuh istirahat ya, Eunyul."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun