Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [49]

3 Agustus 2021   19:09 Diperbarui: 3 Agustus 2021   19:15 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku tau Choeun noona cukup suka berolahraga, dan lemparan bola basketnya biasanya tidak terlalu buruk, meskipun badannya kecil sekali. Tapi 60 point dalam 3 menit tidak akan mudah untuknya.

"Baik, aku terima tantangan itu. Lihat saja, aku pasti bisa melakukannya."

Aku tertawa kecil dan menggesekkan kartuku ke mesin permainan yang seketika menyala, dan Choeun noona sudah bersiap menyambut bola yang akan datang. Aku bisa melihatnya bersemangat sekali (mungkin termotivasi oleh boneka pandanya yang ukurannya nyaris sebesar badannya) dan dia memasukkan bola ke dalam ring dengan ketepatan dan kecepatan yang luar biasa.

"OH WOW!"

Pujian itu meluncur dari mulutku melihat dia bahkan mencetak three points lima kali berturut-turut dan ketika waktu sudah menunjukkan sisa 30 detik lagi, dia sudah mendapatkan 67 poin.

"Ayo noona, terus!"

Beberapa orang bahkan menontonnya bermain basket dan itu membuatku bangga. Ketika waktu berhenti, poin yang didapatkannya mencapai 73.

"YES I DID IT!" serunya senang, beberapa butir keringat tampak di sisi wajahnya, "setelah ini kau yang lanjutkan ya, sudah semakin susah menembak di level kedua."

Aku tertawa ketika dia mendorongku ke depan mesin permainan. Aku menyingsingkan lengan panjang sweater-ku.

"Aku akan memecahkan high score-nya noona."

"Cobalah! Dan aku akan mentraktirmu makan enak nanti."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun