Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [48]

27 Juli 2021   13:45 Diperbarui: 27 Juli 2021   13:49 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Becoming a dazzling milky way

In my time that I used to walk alone

You held out your warm hands

You warmly embraced

My faded dreams

Making the flowers bloom

As if spring came to me

(GOT7 -- Miracle)

"Ah syukurlah pas ya ukurannya," aku tertawa gugup, lalu aku menatap mata Eunyul noona lekat, "Hwan Eunyul, saranghae."

"Nado... saranghae."

Aku memeluknya erat dan merasa jantungku akhirnya bisa berdebar dengan kecepatan normal juga. Rasanya hangat sekali memeluk Eunyul noona. Dan setiap saat, aku merasa perasaan itu semakin dalam, perasaan cintaku padanya. Dan aku bisa melihatnya di masa depanku. Melihatnya bangun di sampingku setiap pagi (ya, bukan melihat Donghyun lagi, aku sudah cukup melihatnya selama hampir 20 tahun terakhir), lalu kami memiliki keluarga kecil yang bahagia... aku merenggangkan pelukanku dan menatap wajah bahagianya. Dia terus tersenyum tapi matanya berkaca-kaca. Apakah aku membuatnya tersentuh? Aku mengelus pipinya dan membawa wajahnya mendekati wajahku... dan aku mencium bibirnya. Aku tak peduli dimana kami saat ini, aku hanya merasa dunia ini milik kami berdua. Aku menciuminya perlahan... menikmati setiap saat yang kuhabiskan bersamanya... dan perasaanku terasa jauh lebih baik karena Eunyul noona balas menciumku. Aku menariknya mendekat pada pinggangnya, aku menciuminya lebih dalam lagi... dan betapa bahagianya aku, diapun membalas ciumanku dengan lebih bersemangat, dan ketika dia mengeratkan kedua lengannya melingkari leherku...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun