Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [46]

6 Juli 2021   21:22 Diperbarui: 6 Juli 2021   21:38 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Noona tertipu lagi."

Tapi sebelum aku sempat protes lagi, Donghyun mengunci bibirku dengan ciuman. Ini memang bukan ciuman pertama kami, tapi ciuman pertama dan terakhir kali kami sudah berlangsung lama sekali, dan rasanya itu hanya terkubur di masa lalu. Tapi sekarang perasaan itu kembali lagi, dan aku baru tau kalau aku merindukannya dan... merindukan ciumannya juga. Aku memejamkan mataku dan membalas ciumannya dengan lembut. Donghyun menarikku lebih dekat dan aku bisa merasakan jantungnya juga berdebar keras. Aku membelai pipinya lembut, namun aku terkejut ketika dia menciumiku lebih dalam. Aku berusaha keras untuk memperingatinya, ini bukan tempat dan waktu yang tepat... ketika dia berhenti mendadak.

"Noona... saranghae."

Lalu dia menciumku lagi. Aku mendorong dadanya dengan lembut, tapi perlu usaha keras bagiku untuk akhirnya bisa bicara lagi.

"Donghyun, kurasa Dongsun akan masuk kesini...."

"Dia tak akan masuk selama tidak ada salah satu dari kita yang keluar, noona."

"Tapi akan sangat aneh membuatnya menunggu di luar."

"Noona menolakku?" tanya Donghyun sambil cemberut.

Aku tertawa dan mencubit hidungnya yang mancung.

"Aku tidak menolakmu. Tapi prioritas kita sekarang adalah pergi kencan."

"Hmm... baiklah."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun