Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [44]

25 Juni 2021   16:42 Diperbarui: 25 Juni 2021   16:52 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Don't have the courage to tell you

With this song let me open my heart for you

(GOT7 -- Confession Song)

"Jadi maksud noona..." ucap Donghyun terdengar bingung.

"Kau benar-benar harus melindungiku mulai dari sekarang ya."

"OOOOOOOOOO!!!"

 Akhirnya aku mengenali si panda: itu Joonki! Ketika Donghyun berdiri, aku menyodorkan buket bungaku padanya dan menyerang Joonki. Aku menerjangnya dan membuatnya terjatuh.

"NOONA! AMPUN! AMPUNI AKU!"

Suasana sangat hiruk pikuk ketika aku berhasil membuka kepala si panda, dan benar Joonki di dalamnya, lalu aku mengenali yang lainnya juga: si kucing adalah Dongsun, si koala adalah Hyeil dan yang tadi kukira pria, si babi, adalah Yeowoo; si kembar kelinci adalah Chinye dan Eunyul eonni. Dongsun terjatuh karena telat menghindari kepala panda yang menggelinding, dan ketika dia jatuh, dia menabrak Yeowoo di depannya, Yeowoo juga terjatuh sambil menarik tangan Chinye, ketiganya jatuh dengan suara keras disertai teriakan. Eunyul eonni berusaha menolong mereka bertiga, tapi kakinya malah tersangkut kaki Hyeil yang terjulur saat dia berusaha melerai aku dan Joonki, dan akhirnya dia juga jatuh. Donghyun, terakhir kali kulihat, mengambil ponselnya dan mengabadikan kekacauan ini.

"DONGHYUN, KAU SEHARUSNYA MENOLONG KAMI!" seruku resah.

"Tidak, noona, ini lucu sekali. Teruskan."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun