Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [44]

25 Juni 2021   16:42 Diperbarui: 25 Juni 2021   16:52 207
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Apa ada pesta kostum disini? Siapa kalian?"

Sepertinya si panda memberi kode pada dua temannya, jadi sekarang mereka berempat memegangiku dengan sangat ketat, seolah takut aku memberontak dan berusaha "menelanjangi" mereka lagi. Dengan kekuatan empat orang (berani jamin mereka semua PRIA), aku tak bisa menolak lagi kemanapun mereka akan membawaku pergi. Mereka membawaku ke lantai dua, dan mendadak aku terpana pada suasana di lantai dua caf-ku. Tadinya aku hanya meletakkan pohon natal kecil di pojokan ruangan, tapi sekarang ada pohon natal raksasa di tengah ruangan, pohonnya dihiasi oleh lampu berwarna-warni dan slinger berwarna putih dan perak, ada banyak bungkusan kado di bawah pohon besar itu.

"AKH!"

Aku dikagetkan dengan suara dari party popper yang diledakkan oleh dua ekor kelinci berwarna pink. Aku tak punya tenaga meneriaki mereka karena sibuk menghindari kertas dan pita yang berjatuhan, dan mendadak aku nyaris jatuh karena aku menabrak sesuatu. Tapi sesuatu itu menangkap tanganku sebelum aku jatuh. Dan sesuatu itu tangannya berbulu keemasan. 

Aku mendongak dan merasa lemas: satu hewan lucu lagi muncul di hadapanku, anjing golden retriever. Dan aku menyadari di tangannya yang satunya, dia memegang buket bunga yang besar sekali, dan ada banyak bunga hydrangea yang berwarna-warni (merah, pink, biru, ungu) dibungkus dengan plastic dan diikat dengan pita berwarna pink. Sebelum aku sempat mengatakan apapun, ada yang menyalakan audio di caf, lagu GOT7 -- Confession Song.

Hundreds of confessions without success
should I just go back

I feel so unconfident should I just go back

I say I'll confess for sure
in the end

But it's pointless with no actions in the end

Can't keep my head up in front of you

I'm in love with you, why are these words so hard

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun