Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [18]

8 November 2020   18:09 Diperbarui: 8 November 2020   18:18 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"NOONA, RUN!" teriak Yoonsung dari bawah sana.

Valene sedang berlari untuk mengambil botol berikutnya.

"AKU TIDAK AKAN MENINGGALKANMU!"

"ASK FOR HELP! NOW!"

Valene membulatkan matanya, mengerti apa maksud Yoonsung. Valene berlarian keluar ruangan dan berteriak sekencang-kencangnya.

"ADA YANG BERKELAHI! TOLONG KAMI! TOLONG!" jerit Valene.

Dalam sekejap, satpam dan beberapa pria berlarian ke ruangan di belakang Valene. Valene mengatupkan kedua tangannya dan berharap Yoonsung bisa tertolong. Setelah kerumunan itu dilerai, seorang pria memapah Yoonsung. Valene terkesiap: Yoonsung tampaknya terluka parah. Ada banyak luka lebam di wajahnya yang tampan, di sudut bibirnya masih juga terlihat darah segar yang membekas, pakaiannya tampak robek di beberapa tempat. Setelah mengucapkan terima kasih pada yang menolongnya, Yoonsung berjalan terseok ke arah Valene yang langsung memapahnya, menolongnya yang nyaris terjatuh.

"Yoonsung... kau terluka..." ucap Valene dengan suaranya yang bergetar.

Yoonsung bersandar ke tembok menghadap Valene lalu melepas syal hitam yang dipakai Valene. Yoonsung melebarkan syal itu sedemikian rupa untuk menutupi dress Valene yang terkoyak di beberapa bagiannya. Valene baru tersadar dia tampak sangat berantakan dan dia malu.

"Noona, apakah noona baik-baik saja?"

"Aku tidak apa-apa... tapi Yoonsung..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun