Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [46/55]

26 April 2020   14:04 Diperbarui: 26 April 2020   14:03 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kami saling membungkukkan badan, lalu kulihat dia berjalan menjauh. Menurut Hae yang sudah tiga kali mengantarnya ke bawah, dia naik taksi untuk pulang ke tempat tinggalnya. Baru saja aku membalikkan badanku, aku melihat sesuatu yang nyaris kuinjak. Sesuatu yang kecil berwarna cokelat dan sepertinya boneka. Aku menunduk dan mengambil barang itu. Gantungan kunci, boneka kura-kura berwarna cokelat. Aku mengamatinya baik-baik di bawah sinar temaram lampu jalan. Gantungan kunci ini menarik perhatianku, bukan hanya karena aku menyukai kura-kura, tapi sepertinya ini mengingatkanku akan sesuatu. Aku mengerutkan dahiku. Aku benar-benar perlu mengingatnya. Dan seketika, bayangan sebuah desa, pantai dan pasirnya yang putih muncul di benakku. Pudding yang disia-siakan, keceriaan yang hilang, sakit hatiku yang sulit disembuhkan, istana pasir yang hancur terkena terjangan ombak, hujan yang kubiarkan membasahi tubuhku... aku ingat wajah itu, wajah anak perempuan yang pernah sangat kuperhatikan keberadaannya. Dia... diakah... Julie?

For I love you

I love you, I bless you

We give you our love

Dear Diary,

Omona... akhirnya! Akhirnya aku menemukan cewek yang bisa membuatku jatuh cinta lagi! Dia adalah Julie! Aku jadi selalu menantikan hari Selasa, Rabu dan Kamis tiap aku bisa bertemu dengannya. Sosoknya yang tinggi dan cantik benar-benar memukauku, juga keanggunan dan kecerdasan otaknya. Aku senang sekali dia tidak heboh atau bagaimana ketika melihat kami, jadi dia mengingatkanku pada Yifang, dkk yang berhasil menahan gejolak hati mereka. Mungkin karena dia menyatakan ke-tidak-terlalu-ngefans-an-nya pada kami makanya dia bisa mendapat pekerjaan ini. Aku tidak peduli, pokoknya aku menyukainya.

Xili, aku sudah harus melupakan dirimu sepenuhnya. Cara yang terbaik adalah memiliki pacar baru! Tapi bagaimana ini... aku sama sekali belum bergerak. Aku tidak tau umurnya, tidak tau dimana dia tinggal, tidak punya nomor ponselnya, apalagi mau tau dia sudah punya pacar atau belum? Huaaaaaa... bagaimana ini? Ayo dong, Lee Donghae, keluarkan pesonamu! Aku akan berusaha!!! Julie, tunggu aku!

Donghae (July)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun