Mohon tunggu...
Yogi Setiawan
Yogi Setiawan Mohon Tunggu... Freelancer - Aku adalah

Pemuda yang penuh semangat, senang berbagi dan pantang menyerah. Mulai menulis karena sadar akan ingatan yang terbatas. Terus menulis karena sadar saya bukan anak raja, peterpan ataupun dewa 19.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novelius (9): Ketiduran

28 April 2016   08:24 Diperbarui: 28 April 2016   08:33 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“iya.”

Karena memang janjiannya sore. Dari pagi sampai sore gue habiskan waktu dengan mengambil beberapa buku. Buku buku, baca, bosen, tutup buku. Buka buku, baca, bosen, tutup buku. Begitu terulang. Hingga akhirnya gue kehilangan kesadaran.

“Mas bangun mas.”

“Perpustakaannya sudah mau tutup.”

“Hah, mau tutup! Memangnya sekarang jam berapa pak?”

“Jam 8 malam.”

“Lalu bidadari itu. Eh maksudnya, Risya.”

“Oh dia tadi menitipkan ini kepada mas.” Bapak itu memberikan gue selembar kertas yang dibungkus amplop kecil.

Tom hari ini kita tunda dulu saja ya membuat novelnya. Kamu kelihatannya sedang capek sekali. Aku gak enak mau bangunin kamu. Besok kamu datangnya sore saja. Tak usah dari pagi. Tapi kamu lucu banget ya kalau lagi tidur. Coba kamu lihat whatsapp. Aku kirimin foto kamu lagi tidur.

Gue pun buka whatsapp dan argh.. sial. Kok gue jijik ya lihat diri gue sendiri saat tidur. 

Alhasil pertemuan hari ini gagal dan harus pulang dengan oleh-oleh: malu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun