Mohon tunggu...
Syahtila Rajabi
Syahtila Rajabi Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia Biasa.

Tak Akan Ada Rasa Cukup Dalam Menulis. Terus Berusaha Membuat Tulisan Yang Bagus Dan Enak Dibaca.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | SOCA: Masa Depan Anastasia (Part 2)

23 Juni 2020   09:30 Diperbarui: 25 Juni 2020   18:01 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

“Maafkan aku tuan, aku sungguh tidak sengaja.” Ia kembali meminta maaf.

“Apa kau tidak mau membuka perban itu? Kau akan merepotkan bila perban itu belum dibuka.”

“Ja-Jangan...”

“Kenapa? Bukankah itu lebih baik.”

“Aku…Aku tak bisa melihat semua itu, aku sudah tak tahan melihat semuanya.”

“Hmm? Melihat apa?” Aku langsung mengeluarkan memo kecil dan pulpen dari jaket ku.

“Aku tak mau lagi melihat mimpi mimpi itu, sungguh mimpi itu sangat menyeramkan. Aku…Aku selalu melihat hal hal aneh, dan hal hal aneh itu kemudian menjadi hal yang nyata. Aku tak kuat melihat hal hal mengerikan yang harus menimpa orang orang didekat ku, bayang bayang akan masa depan sungguh membuatku tersiksa.”

“Hmm…” Aku berusaha menjadi pendengar yang baik disini.

“Bukan hanya itu…kadang aku juga melihat bayang bayang masa lalu, suatu hal yang aku tahu itu pernah terjadi. Hal hal menyedihkan yang selalu hadir di kepala ku, kenangan kenangan pahit itu selalu mengganggu ku. Aku sudah tak tahan dengan semua itu. Aku…Aku ingin mati saja!!”

“Cukup.” Kata ku sedikit menggertak.

“…Hah?”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun