Mohon tunggu...
Rieska Utami
Rieska Utami Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

penyuka sepi dan penikmat kopi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Prima dan Rena Episode 1 "Gara-gara Loe"

10 Agustus 2019   19:47 Diperbarui: 10 Agustus 2019   22:03 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Siap Pak Bos" Rena menjawab dengan semangat

Rena kemudian merogoh sakunya tetapi ia tak menemukan catatan nomor telepon narasumbernya itu. Ia kemudian membuka buku catatan kecilnya, lembar demi lembar ia lihat dengan seksama.

"Astaga, Gue simpen di mana tu nomor, " rena telah selesai membuka buku catatannya dan mulai mengacak-acak tas ranselnya.

"Sok sibuk banget sih loe, nyari apaan si?" tanya Prima kebingungan

"Banyak bacot loe, bisa diem ga sih" jawab Rena ketus.

"Yee,,ditanya malah ketus gitu, mau gua bantuin?" Prima menawarkan bantuan dengan percaya diri.

Rena masih sibuk dengan pikirannya yang kacau.

Kemudian, Rena mengingat sesuatu. Rena ingat menulis nomor tersebut dalam selembar kertas kecil sebelum mencatatnya di buku catatannya dan parahnya lagi dia ingat, kertas kecil itu yang ia lemparkan tadi pada Prima.

Saat Prima akan berlalu meninggalkan rena yang telah mengabaikan pertolongannya, tiba-tiba Rena menjerit..

"Prima.........."...

Prima menutup telinganya dengan rapat ia kaget bukan kepalang dengan suara Rena yang melengking hingga tujuh oktaf.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun