Mohon tunggu...
QayyumNaya
QayyumNaya Mohon Tunggu... Penulis - Hanya Penulis

Hanya Penulis biasa yang suka menulis. Hobi membaca dan menulis. Dan biasa saja dalam menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Iseng-in Kamu

15 Juli 2023   11:59 Diperbarui: 15 Juli 2023   12:03 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Diberanda Facebook mu, aku menemukan banyak foto-foto yang terpampang dengan jelas. Foto seorang wanita yang cantik aku lihat.

  

    Pantas saja kamu lebih memilih dia daripada aku. Ternyata tidak salah matamu melihat perempuan yang secantik itu.

    Itulah dirimu, kamu memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh laki-laki lain.

    Aku mencoba isengin Facebook mu, kukira sejak permasalahan kita, kamu akan mengganti password nya ternyata masih sama seperti saat dulu.

    Apakah ini sebuah tanda jika kamu masih memiliki perasaan padaku. Walau dengan berbagai cara mu menyakiti ku, kamu masih berharap jika aku akan kembali padamu.

    Kubiarkan hpku berdering, panggilan masuk dari bos yang mungkin ingin mengetahui kapan aku kembali ke Makassar.

    Bukan karena Kutidakingin mengangkat nya tapi keadaan ku yang sekarat karena rasa sakit ini hanya bisa sedikit aku tahan dengan mengotak-atik Facebook mu yang didalamnya masih tersimpan foto-foto kita. Sehingga luka hati karena ulahmu agak jauh berbeda dari sebelumnya.

    "Tidak ada gunanya Fahirah kamu melihat-lihat fotomu bersama nya di Facebook nya." Teguran keras dari dalam hatiku seakan menampar wajah ku, membangun kan ku dari kebodohan yang tidak seharusnya kulakukan.

    Aku melawan teguran itu, perasaan cinta padanya mengalahkan kekesalan hatiku sendiri.

Sampai pada titik, ketika mataku tertuju pada foto mesra yang mungkin sengaja kamu abadikan didalam Facebook mu dengan wanita yang saat ini kamu cintai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun