Mohon tunggu...
Posma Siahaan
Posma Siahaan Mohon Tunggu... Dokter - Science and art

Bapaknya Matius Siahaan, Markus Siahaan dan Lukas Siahaan. Novel onlineku ada di https://posmasiahaan.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Kutunggu Kerling Genitmu Itu di Karnival Bulan Depan

29 September 2018   14:50 Diperbarui: 29 September 2018   14:50 522
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhirnya saat Karnival tiba, dari pagi Palto sudah hadir. Semua pengunjung dan pembawa acara dia lihat dan perhatikan, semua panitia dia amati. Kerling itu tidak terlihat.

Pukul 8 malam,  saat dia sudah letih mengamati, letih berharap, suara jernih dari pemandu acara di panggung terdengar, "Bila anda-anda yang menanti kerling menggoda akun yang bernama "Honey", inilah sekelompok penari dan penyanyi dengan kerling menggoda, mari bernyanyi dan berkerling bersama..."

Palto termangu, sepertinya ada 700-an "Blogger" pria juga terpaku, menatap panggung, sebagian lalu tertawa geleng-geleng kepala, ada yang mengumpat lalu pergi pulang dan ada yang berlanjut tetap "enjoy" jingkrak-jingkrak walau tahu sudah dikerjai.

Palto tersenyum kecut. Ternyata dia tidak sendiri, ada ratusan mungkin seribuan pemuja Honey yang datang ke acara ini dan bukan hanya dia yang punya nomor "WA"-pribadinya.

Dan keesokan harinya nomor itu sudah tidak bisa diakses lagi.

Dari FB Kompal
Dari FB Kompal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun