Mohon tunggu...
Pical Gadi
Pical Gadi Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan Swasta

Lebih sering mengisi kanal fiksi | People Empowerment Activist | Phlegmatis-Damai| twitter: @picalg | picalg.blogspot.com | planet-fiksi.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Ilmu Pelet Makan Tuan

5 Mei 2022   19:47 Diperbarui: 5 Mei 2022   19:49 1798
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi gambar dari pixabay.com

Tapi ah, yang penting dia sudah mendapat perhatian dari Adam. Walaupun awalnya perasaan itu artifisial, siapa tahu seiring waktu dan perhatian perasaan itu bisa menjadi cinta sejati.

Hanya saja selain meninggalkan kesan mendalam, percintaan mereka semalam suntuk juga meninggalkan masalah lain. Rara baru sadar nyaris seluruh tubuhnya terasa pegal.

Dia ingat masih memiliki stok jahe segar di kulkas. Dia pun membuat susu panas yang dicampur dengan geprekan jahe untuk membantu menghilangkan pegal dan capek itu.

Dia belum memiliki rencana untuk menghabiskan hari minggu ini jadi dia ingin nonton film streaming lalu tidur sepuasanya.

Saat membuka layar HP, perhatiannya tertuju pada satu notifikasi dari aplikasi perpesanan. Itu chat dari Adam. Baru masuk 10 menit yang lalu.

Apa dia sudah sampai di rumah?

Maaf baru balas pesan kamu, Ra. Aku cek datanya dulu ya. Kamu gak keberatan kan ngangkat telepon hari ini, kalau misalnya masih ada satu atau dua hal yang harus aku konfirmasi lagi?

Demikian bunyi pesannya. Nah, si Mr. Workaholic is back.

Iyaa, Dam. Kamu sudah sampai rumah? balas Rara.

Maksudnya? balas Adam.

Kamu masih di jalan ya? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun